[REVIEW] Eye Liner Stylo THE ONE


Hallo semua nyaa..
Kali ini aku akan review tentang Eye Liner. Eye liner ini pertama kali yg aku coba. Nama eyeliner nya adalah Eye Liner Stylo keluaran dari The One.



Dari tampilannya sih oke, ga tipis-tipis banget dan ga tebel-tebel banget pokoknya gampang di aplikasikan.
Kelebihan eye liner ini adalah : kuasnya halus , kalo pertama kali beli dia keluarnya gampang.
Kekurangannya : gak waterproof padahal dikemasannya ada bacaan waterproof , cepet habis dan ngadet. padahal aku baru beli beberapa hari udah cepet banget ngadetnya gitu. Bau eyeliner ini spidol banget aku agak kurang suka. Terlalu tebal.

Menurutku harga eyeliner ini gak sesuai sama kualitasnya. Waktu itu aku beli dengan seharga Rp. 99.900 harga normalnya Rp. 149.000 , karena lagi ada promo diakhir tahun kan lumayan hihi. Tapi agak kecewa sih make ini soalnya gak sesuai sama harganya hehe.

Dari 0-10 aku kasih bintang 3, soalnya gak sesuai dengan harga.
Kalo menurut kalian gimana? Ada yang pernah make eye liner ini kaya aku? Apakah ada yg makenya sampe bertahan berbulan-bulan? Kalo iya bisa komen di bawah ini ya hehe..

Terimakasih sudah berkunjung diblog ku 😘💕

Jangan lupa kunjungi blogku yang satu lagi yaa hehe riskaaksm.blogspot.com

Komentar