[REVIEW] Purbasari Liquid Eyeliner
Hallo semuaa..
Kali ini aku akan review eyeliner spidol. Jujur aku gak begitu suka make eyeliner, karena ribet makenya dan ga bisa ngeaplikasiinnya juga. Dan akhirnya aku nyoba make Purbasari Liquid Liner dan sampai jatuh cinta haha
Dari kemasannya sih oke di belakang kemasannya tertulis : Eyeliner berbentuk spidol yang menghasilkan garis yang tipis maupun tebal dengan warna yang nyata. Aku setuju sama tulisan ini soalnya bener pas aku pake bisa menghasilkan garis tipis setipis mungkin dan tebel setebel mungkin jg bisa, apa lagi pas makenya itu ga ngadet² bener-bener nyata.
Ini wujud eyelinernya bener-bener kaya spidol dan lagi tutupnya itu rapet jadi ga bisa kebuka sendiri, kecuali kalo emang dibukain hihihiðŸ¤ðŸ¤ðŸ¤.
Nah kalo yang ini wujud dalemnya, bener-bener lancip jadi gampang mengaplikasiin nya. Buat kalian yang belum pernah make eyeliner yang masih formula banget cobain deh make eyeliner ini pasti gampang makenya dan ga akan nyesel kalo beli ini haha.
Eyeliner ini juga murah hanya : Rp. 76.000 .
Aku kasih bintang 10 untuk eyeliner ini karna bagus banget pas mengaplikasiinnya dan mudah juga, apa lagi yang paling aku suka itu adalah pas wudhu ga ilang, padahal dikemasannya ga ada tulisan waterproof atau anti air. Aku make berjam-jam juga ga akan ilang kecuali kalo dibersihin baru ilang. Belum ada kekurangannya juga yang muncul selama ku pakai. Yaa pokoknya menurutku ini yg paling the best hehe.
Kalo menurut kalian Purbasari Liquid Eyeliner gimana? Atau ada yang make merek lain yang sama kaya gini? Bisa komen dibawah ini yaaa...
Terimakasih sudah berkunjung di blogku. 😘💕
Jangan lupa kunjungi blogku yang satu lagi yaa hehe riskaaksm.blogspot.com




Komentar
Posting Komentar